Satlantas Polresta Tanjungpinang Gelar Sosialisasi ETLE dan Larangan Menggunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di SMAN 1 Tanjungpinang- POLRESTA TANJUNGPINANG

Polresta Tanjungpinang - satuan lalu lintas
Satlantas Polresta Tanjungpinang Gelar Sosialisasi ETLE dan Larangan Menggunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di SMAN 1 Tanjungpinang
AA

Satlantas Polresta Tanjungpinang menggelar Police Go To School dalam rangka sosialisasi ETLE dan Larangan Menggunakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di SMAN 1 Tanjungpinang, pada hari Senin (05/02/2024).


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang Akp. Syaiful Amri mengatakan, "Siswa/I harus menyiapkan administrasi dan perlengkapan lainnya seperti (SIM,STNK,TNKB) serta perlengkapan kaca spion dan lampu harus menyala dan yang terpenting harus memastikan kendaraan dalam kondisi yang baik."


"Selain itu tidak boleh mengemudikan sepeda motor di bawah umur, tidak boleh mengendarai sepeda motor dengan berboncengan lebih dari 1 orang, tidak boleh melawan arus saat mengendarai kendaraan, wajib menggunakan safety belt/Helm saat mengendarai kendaraan bermotor roda dua/empat/lebih, saat berkendara tidak boleh dalam pengaruh alkohol, kemudian Siswa/I jangan menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan motor/mobil, itu berhabaya, dan juga larangan menggunakan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis yang dapat menggangu pengendara lain." Pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang Akp. Syaiful Amri.


Di sela-sela Sosialisasi tersebut, Siswa/i SMAN 1 Kota Tanjungpinang menjadi aktif dalam bertanya tentang Lalu Lintas. Diharapkan pemahaman tentang pentingnya Tertib Berlalu Lintas sehingga Siswa/i SMAN 1 Kota Tanjungpinang dapat mematuhi aturan Tertib Berlalu Lintas.



Tagline :